Atensi fogging di wilayah Desa Belega, Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Belega  Aipda I Ketut Urip Artana bersama Babinsa Belega Serka I Nyoman Mulatra  atensi giat fogging untuk  meminimalisir Kasus DB dan cikungunya di wilayah Desa Belega, Kecamatan Blahbatuh Gianyar (8/6/2024)


Giat  fogging yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar giat diawali dari lingkungan  Banjar Belega Kanginan, Banjar Jasri, dan lingkungan BTN  Multi Arsandi,sampai BTN Kelapa Gading  dihimbau kepada seluruh masyarakat Desa Belega mungkin kenyamanannya agak terganggu karena giat fogging dilaksanakan waktu masyarakat sedang beraktifitas di pagi hari.


Fogging dilaksanakan  oleh  Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar  dan dari  Puskesmas Blahbatuh 1 dipimpin oleh  Ibu Ketut Suartini petugas sanitarian.


Bhabinkamtibmas  dan Babinsa  mendampingi Kepala Desa Belega dan bersama sama kepala kewilayahan turut atensi giat fogging tersebut, di himbau juga kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan membasmi sarang nyamuk dilingkungan rumah masing masing. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama