Antisipasi Gangguan Kamtibmas Satgas Ops Cipkon Patroli Kantor KPU & Bawaslu Bali

 


Denpasar - Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Satgas Preventif yang tergabung dalam UKL 3 Operasi Cipta Kondisi Agung 2024 (Cipkon), laksanakan patroli pada tempat yang menjadi target Operasi, jumat 26/7/2024.


Patroli di pimpin langsung Ka UKL 3 AKBP drh. Komang Tresna Arbawa Manik S.H., beserta 75 personil gabungan Brimob, Samapta, Pamobvit dan Ditlantas Polda Bali, dengan menggunakan kendaraan dinas langsung mengarah kantor KPU Provinsi Bali di jl cok agung tresna Renon Denpasar, disana para personil melaksanakan pengecekan, pengamanan dan pengaturan lalulintas guna antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.


Setelah KPU selanjutnya UKL patrol mengarah kantor Bawaslu Provinsi Bali di jalan Moh Yamin Renon Denpasar, disana personil juga melaksanakan pengecekan dan pengamanan, serta pengaturan lalulintas untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas.


Selain kantor KPU dan Bawaslu Satgas UKL Ops Cipkon juga patroli dialogis dengan sasaran fasilitas publik seperti lapangan Renon dan Puputan Denpasar, selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sana para personil juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang di temui.


Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan para personil UKL, mengajak warga agar turut aktif menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing, serta mendukung dan turut menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Bali untuk menciptakan Pilkada yang sejuk, aman dan damai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama