Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Kerja Bakti Bersama Warga dalam Rangka Minggu Bersih

 


Denpasar - Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja Polsek Denbar Aiptu I Kadek Agus Widiatmika melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat setempat di perumahan Swamandala jalan Kebo Iwa Denpasar. 

 

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan minggu bersih desa yang rutin diadakan setiap minggu sebagai wujud partisipasi kekompakan dan upaya menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan desa, Minggu (21/7/2024).


Aiptu I Kadek Agus Widiatmika menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.


“Kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan lingkungan yang bersih, kesehatan kita pun terjaga. Mari kita jaga desa kita agar tetap bersih dan indah,” ujarnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan, Kehadiran dan keterlibatan langsung dari Bhabinkamtibmas ini memberikan semangat tambahan bagi warga yang terlihat antusias dan penuh semangat dalam kegiatan ini.


"Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan Desa Padangsambian Kaja dapat terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya", ucapnya.


"Kami berharap agar kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dan terus dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua", imbuh Kapolsek. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama