Cegah Aksi Kejahatan C3 Malam Hari, Polsek Selemadeg Gencarkan Patroli Blue Light

 


Tabanan - Bajera, Personil Piket Polsek Selemadeg, Polres Tabanan, Polda Bali melaksanakan Kegiatan OPS KRYD melalui "Blue Light Patrol" malam hingga dini hari antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Selemadeg, Kamis (04/07/2024).


Patroli ini dipimpin oleh piket Pawas Iptu I Nyoman Mardiasa bersama gabungan piket fungsi atau yang disebut UKL (Unit Kecil Lengkap).


Sesuai arahan dari Bapak Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. menekankan untuk meningkatkan patroli dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Selemadeg. guna mencegah aksi Kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) dan Penyakit Masyarakat lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Kegiatan ini menyasar ke beberapa tempat seperti Patroli arus lalu lintas mogok macet, Pasar Senggol Terminal Bajera, Pertokoan, Pemukiman Penduduk, tempat-tempat ibadah dan objek vital seperti gerai ATM Perbankan, Kantor Pegadaian, SPBU dan tempat lainnya.


Juga disertai himbaun kamtibmas secara humanis dan sosialisasi pelayanan "quick respon" jika terjadi suatu kejadian atau terjadi aksi tindak kejahatan, agar call 110 pelayanan Polisi atau melapor ke Bhabinkamtibmas setempat atau Kantor Polisi terdekat.


Selama patroli ini dilaksanakan, tidak terdapat Kriminalitas terjadi, Harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Selemadeg dan Aktifitas Masyarakat Normal, Tertib dan Kondusif, namun demikian kami terus menghimbau agar masyarakat tetap waspada akan aksi kejahatan, Jelas Pawas.


Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. menuturkan, Kegiatan malam ini kami menyisir tempat-tempat rawan dengan tujuan menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan nyaman sumbernya."pungkas Kapolsek."


(Humas Polsek Selemadeg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama