Kapolres Gianyar Kunjungi Kantor KPUD, Jalin Sinergitas Jelang Pilkada Serentak 2024

  


GIANYAR – Upaya menjaga situasi kondusif jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 , Kapolres Gianyar AKBP Umar.,SIK.,MH bersama jajarannya  mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gianyar di Jalan Jata, Gianyar. Rabu ( 31/7/24)


Kunjungan Kapolres Gianyar berkaitan dengan persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


"Hari ini, kita baru saja melaksanakan kunjungan sekaligus silahturahim agar tetap erat terjalin solidaritas yang kuat antara Polri dan KPUD dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024," Kata AKBP Umar.,SIK.,MH



Ia menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan koordinasi yang baik antara lembaga terkait, guna menjamin keberhasilan Pilkada dan menjaga kepercayaan masyarakat.



"Koordinasi antar lembaga sangat penting guna menjamin keberhasilan Pilkada serentak dan menjaga kepercayaan masyarakat," ujarnya. 


Ia menegaskan komitmen Polres Gianyar akan memberikan dukungan penuh dalam menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada serentak 2024, baik jelang, saat, maupun pasca Pilkada.


 "Kami Polres Gianyar akan terus bersinergi dengan pihak-pihak yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan Pilkada serentak untuk menciptakan situasi kamtibmaskondusif “ tutupnya ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama