Ratusan Peserta Ramaikan Event Bhayangkara Touring 2024


Bali - Ajang otomotif terbesar 2024 ‘’Bhayangkara Touring 2024’’ digelar Minggu (28/7/2024). Event ini mengambil start di depan Mapolda Bali dan di buka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolda Bali, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut ajang otomotif terbesar 2024 ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkari ke-78 tahun 2024 dan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79.


“Event Bhayangkara Touring 2024 merupakan rangkaian hari Bhayangkari ke-78 tahun 2024. Event ini diikuti oleh berbagai macam kendaraan seperti, Volkswagen, Jeep Wrangler, Chrevolet, Hardtop dan Jeep Wilis Dengan Jumlah Total Kendaraan sebanyak 188 Unit,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Event Bhayangkara Touring 2024 ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79 pada 17 agustus mendatang,” sambungnya.


Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. juga menyebut Touring ini menempuh rute start dari Mapolda Bali dan finish di Goa Lawah, Klungkung. Touring ini juga diisi dengan bakti sosial di Pura Goa Lawah dengan penyerahan sembako. 


“Event ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat. Event ini juga mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas,” tutup Kabid Humas Polda Bali. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama