Kapolres Gianyar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 04 Gianyar

 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. selaku penasihat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar sebagai Ketua Yayasan di TK Kemala Bhayangkari Gianyar mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 04 Gianyar. Sabtu (3/8/2024). 


"Kegiatan ini dalam rangka silahturahmi ke para guru yang mengajar di TK Kemala Bhayangkari 04 Gianyar sekaligus bertatap muka serta melihat secara langsung proses belajar mengajar anak-anak di Taman Kanak-kanak," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Kami selaku penasihat dan pembina harus tahu keadaan yang ada disini, sekaligus memberikan motivasi ke para guru dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak," Ungkapnya. 


Ketua Bhayangkari Ny. Elisa Umar mengucapkan apresiasi atas berlangsungnya belajar mengajar yang semakin berkembang dan semoga ke depan TK Bhayangkari tetap menjadi primadona serta mengalami peningkatan minat belajar anak. 


"Disamping melakukan kunjungan, kami juga melihat dan memantau serta turut memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar senantiasa semangat dan bergembira dalam menempuh proses pembelajaran," Tambahnya. 


Dalam kunjungannya Kapolres Gianyar dan Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar juga memberikan helm gratis kepada anak-anak guna menumbuhkan disiplin anak didalam berlalu lintas. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama