Jelang Hari Raya Galungan, Bhabinkamtibmas Singakerta Berikan Atensi Pasar Kengetan

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Guna Antisipasi kemacetan, merayakan Hari Raya Galungan yang jatuh pada hari Rabu lusa, pada hari Senin tanggal 23 September 2024, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melayani warga dengan menyebrangkan pengunjung pasar yang cukup ramai untuk persiapan hari Raya Galungan.


 Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga hadir berdialogis dengan salah satu pengunjung pasar yang bernama Ibu Kadek agar selalu Berhati-hati membawa barang-barang berharga, dan tidak memakai perhiasan berlebih yang akan mengundang tindakan pencurian,  mengunci sepeda motornya,  dan tidak meninggalkan kunci di kendaraannya.


 Dan ibu kadek sangat antusias Atas himbauan dan saran Bhabinkamtibmas, serta mengucapkan banyak terimakasih.


Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., ditempat terpisah mengatakan bahwa “terkait pelaksanaan persiapan hari Raya Galungan, Bhabinkamtibmas yang memiliki wilayah,  terutama yang terdapat pasar,  untuk selalu mengantisipasi,  memberikan rasa aman kepada para pengunjung pasar, agar masyarakat dengan tenang melaksanakan perayaan hari raya galungan. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama