Polres Bandara Ngurah Rai Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat


Badung- Personil Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai memantau dan mengamankan jalannya persembahyangan Sholat Jumat di beberapa Masjid di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai masing-masing Masjid Al Iklas dan Masjid Nurul Huda, jumat (11/10/2024). 


Pengamanan ini dilakukan untuk melancarkan para jemaah melaksanakan ibadahnya dan memastikan situasi di seputaran Masjid tersebut tetap aman dan kondusif.


“pelaksanaan pengamanan giat ibadah ini kita tempatkan beberapa personil Polres Bandara di Masjid sesuai dengan plotingannya ,”ujar PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si.


PS. Kasi Humas juga menyampaikan personilnya dalam melaksanakan pengamanan tetap berkoordinasi dengan pernosil internal Masjid masing-masing demi kelancaran pelaksanaan tugas.


“Tetap koordinasi dengan personal internal maupun komponen lainnya, sehingga pada saat pelaksanaan ibadah tetap berjalan aman dan lancar,”katanya. 


Lebih lanjut lagi, Ipda Nyoman Darsana mengatakan selain melaksanakan pengamanan untuk kelancaran giat Ibadah personilnya juga melaksanakan pemantaun lokasi-lokasi parkir para Jemaah untuk mencegah terjadinya curanmor maupun tindakan-tindakan kejahatan lainnya. (hms24)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama